15 Mei 2012

Sekilas tentang aku

Aku adalah bungsu dari 4 bersaudara dan 4 bersaudara itupun seluruhnya adalah wanita :D. Aku selalu dimanja oleh Mamahku yang begitu aku sayangi dan begitu menyayangiku, kalau ada istilahnya mungkin DKI kali ya alias Di bawah Ketiak Ibu hihihihi :). Dan setiap kali aku bermalas-malasan untuk makan, aku selalu cari alasan supaya disuapin oleh Mamah tercinta. Dan itu berlangsung hamper setiap hari :p. Mamahku sering bercerita saat Ia mengandungku dan melahirkanku. Aku dilahirkan dalam usia kandungan 8 bulan atau premature dan bukan dengan proses yang normal melainkan Caesar, sampai sampai mamahku harus koma dan menjalani operasi Caesar tersebut :(. Dokterpun mengatakan pada keluarga, bahwa hanya ada 2 pilihan. Yang pertama adalah mamahku tetap hidup tetapi bayinya (aku) meninggal dan pilihan yang kedua bayi itu (aku) tetap lahir tetapi mamahku meninggal. Sungguh 2 pilihan yang benar-benar tidak ada yang menarik. Dan ketika pilihan itu datang sudah pasti keluarga manapun lebih mengikhlaskan bayi yang ada dalam kandungan itu tidak jadi lahir alias meninggal, dibandingkan harus kehilangan mamah yang sudah lama keluargaku mengenalnya. Dan setelah mamah melewati masa komanya, dokter member kabar kepada keluargaku bahwa bayi yang dilahirkan adalah wanita dan itu aku :) dan yang lebih menggembirakannya, aku lahir tanpa harus kehilangan mamahku, kami memang sesungguhnya ditakdirkan untuk berkumpul di dunia ini sejauh mana usia kita berakhir :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar