1 Maret 2012

Sweet Nineteen :))

Dear My God,

YA ALLAH hari ini aku menginjak usiaku yang ke 19 tahun. Dimana selama 19 tahun aku menjalani kehidupan, banyak sekali kesalahan yang aku lakui dari kesalahan kecil sampai besar. Terima kasih juga karna Engkau telah mentakdirkanku untuk hidup bersama orang2 yang aku kasihi dan mengasihiku. Ayah mamahku adalah sosok yang aku kagumi sampai dengan saat ini dan kapanpun nantinya. Kakak-kakak aku juga yang selalu nemenin aku disaat kapanpun itu, juga teman-temanku dan sahabtuk yang sampai sekarang setia sama aku. Juga pacarku yang selalu sayang sama aku. YA ALLAH izinkan aku untuk hidup lebih lama lagi dan mengubah semua keburukanku menjadi yang lebih baik lagi untuk orang2 seperti mereka. AMIN

01 - 03 - 1993 01 - 03 - 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar