20 Juli 2011

Berbagi cerita

Sedikit cerita dari saya tentang IBU saya yang setia dan ikhlas mengurus saya beserta 3 kaka saya. Saya terlahir dari keluarga yang bisa dibilang pas-pasan (pas buat makan, pas buat belanja, ya pokoknya serba ngepas deh) hehe. Ayah saya dulunya kerja sebagai supir taksi.(pas saya SD), trus sempet nganggur berapa tahun gitu lupa haha, nah setelah nganggur berapa lama alhamdulillah ayah saya bekerja lagi ya walaupun sebagai supir pabrik. Setelah 6 tahun ayah saya kerja, ayah saya kecelakaan di daerah Bogor (alhamdulillah gak begitu parah). Ayah sama mobil truknya jungkir balik, akhirnya ayah disuruh ganti untuk perbaikannya & ayah lebih memilih untuk mengundurkan diri karna gak sanggup untuk gantinya. Setelah itu ayah nganggur lagi, dan siapa yang bekerjaaaaaaaaa? MAMAH
Mamah saya mulai banting tulang, mulai dari bekerja bantu-bantu nenek & tante saya, sampe rela jadi tukang ojek antar jemput anak SD. Saya janji sama diri saya sendiri, kalo saya bisa buat keluarga saya bangga & tidak STAK dengan ekonomi yang sekarang :D. Itulah sedikit cerita keluarga saya, trima kasi atas kunjungan ke blog saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar